Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia
Alamat dan kontak :
Jl. Veteran No. 17 - 18 Jakarta Pusat 10110
Telp -- (021) 384-5627
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
Telp -- (021) 384-3858
Fax. -- (021) 384-9065
Email -- humas@setneg.go.id
Asisten Deputi Dukungan Data Kebijakan dan Informatika
Telp -- (021) 345-8595
Biro Informasi dan Teknologi
Tlp -- (021) 345-8595
Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat, Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan
Gedung Sekretariat Negara RI Sayap Timur Lantai 3
Jalan Veteran III No. 10, Jakarta Pusat 10110
Tlp -- (021) 345-6189 / 345-5754
Fax -- (021) 345-6189
Email -- dumas@setneg.go.id
Google Maps
Alamat dan kontak :
Jl. Veteran No. 17 - 18 Jakarta Pusat 10110
Telp -- (021) 384-5627
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
Telp -- (021) 384-3858
Fax. -- (021) 384-9065
Email -- humas@setneg.go.id
Asisten Deputi Dukungan Data Kebijakan dan Informatika
Telp -- (021) 345-8595
Biro Informasi dan Teknologi
Tlp -- (021) 345-8595
Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat, Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan
Gedung Sekretariat Negara RI Sayap Timur Lantai 3
Jalan Veteran III No. 10, Jakarta Pusat 10110
Tlp -- (021) 345-6189 / 345-5754
Fax -- (021) 345-6189
Email -- dumas@setneg.go.id
Kementerian Sekretariat Negara | Struktur Organisasi |
|
|
Menteri ( Periode 2014 - 2019 ) | Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc., |
Homepage | www.setneg.go.id |
Google Maps
1 Komentar untuk "Informasi Alamat Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia"
Perihal : Para Aparat Pelayanan Pemerintah telah melakukan Kebohongan Publik.
Jember, tgl 9 April 2017
Kepada, Yth :
Bpk Pratikno Menteri Sekertaris Negara
Jl. Veteran No. 17-18 Jakarta Pusat 10110
Dengan Hormat,
Setelah mengajukan pengaduan yg memakan waktu lama, saya melihat secara Nasional Mutu Pelayanan Publik di Indonesia masih sangat rendah, hampir semua email yg saya kirimkan ke instansi dan lembaga terkait, tidak dijawab dan kalaupun menjawab hanya dipimpong belaka dan juga hanya dijawab dengan mesin penjawab saja.
Salah satu contoh, lembaga yg hanya menjawab dengan mesin penjawab adalah Kementerian PANRB, padahal Lembaga ini dalam SP4N sangat bertanggung jawab pada pengawasan Pelayanan Publik Pemerintah.
Dalam pengaduan yg saya sampaikan, mulai dari level kabupaten, provinsi sampai pada lembaga dan kementerian banyak yg tidak memiliki kepedulian dalam menanggapi pengaduan publik.
Dari situ jelas kelihatan bahwa Para Aparat Pelayanan Pemerintah telah melakukan kebohongan publik, padahal disisi lain Presiden Jokowi dan Menteri menteri serius dan tidak main main dalam melayani rakyatnya, ini sangat Ironis.
Sepertinya Presiden Jokowi perlu meninjau ulang mutu pelayanan publik yg disediakan oleh Pemerintah saat ini, hal ini saya sampaikan sebagai masukan untuk melakukan reformasi total Pelayanan Publik demi untuk menjaga Kehormatan dan Kewibawaan Pemerintah yg semakin merosot.
Demikian informasi sebagai rasa kepedulian dan keprihatinan Nasional.
Atas perhatiannya saya berterima kasih.
Hormat saya,
Sudirman
Jl. Thamrin muka ktr desa Ajung Kalisat Jember
HP : 081336763020, Email : sudirmans@outlook.com
Detil pengaduan tertera pada http://sudirman64.blogspot.co.id/
Perlu anda ketahui informasi alamat dan informasi kontak diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan instansi/lembaga tersebut. Apabila ada pertanyaan sampaikan melalui Kontak Kami atau tinggalkan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini, harap agar tidak memberikan komentar SPAM, atau link promosi dan sebagainya, bila melanggar komentar anda tidak akan ditampilkan / dihapus. Terima kasih...