boxalamat

Info Alamat Kantor Kementerian Lembaga Instansi
Pemerintah BUMN Perusahaan Bank Dan Kedutaan Besar

Tenaga Pengkaji di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Republik Indonesia

Tenaga Pengkaji di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan mempunyai tugas menelaah dan mengkaji hal-hal yang menyangkut sumber daya aparatur, perencanaan strategik, dan pengelolaan kekayaan negara Departemen Keuangan dan menyusun rekomendasi tentang strategi pengembangan dan penanganannya.


Tenaga Pengkaji terdiri dari:
  • Tenaga Pengkaji Bidang Sumber Daya Aparatur

Tenaga Pengkaji Bidang Sumber Daya Aparatur mempunyai tugas menelaah dan mengkaji hal-hal yang menyangkut sumber daya aparatur Departemen Keuangan dan menyusun rekomendasi tentang strategi pengembangan dan penanganannya.

  • Tenaga Pengkaji Bidang Perencanaan Strategik

Tenaga Pengkaji Bidang Perencanaan Strategik mempunyai tugas menelaah dan mengkaji hal-hal yang menyangkut perencanaan strategik Departemen Keuangan dan menyusun rekomendasi tentang strategi pengembangan dan penanganannya.

  • Tenaga Pengkaji Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Departemen Keuangan

Tenaga Pengkaji Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Departemen Keuangan mempunyai tugas menelaah dan mengkaji hal-hal yang menyangkut pengelolaan kekayaan negara Departemen Keuangan dan menyusun rekomendasi tentang strategi pengembangan dan penanganannya.

Sumber: Peraturan Menteri Keuangan Nomor 63/PMK.01/2009 Tentang Tenaga Pengkaji di Lingkungan Sekretariat Jenderal Departemen Keuangan.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tenaga Pengkaji di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Republik Indonesia"

Perlu anda ketahui informasi alamat dan informasi kontak diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan instansi/lembaga tersebut. Apabila ada pertanyaan sampaikan melalui Kontak Kami atau tinggalkan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini, harap agar tidak memberikan komentar SPAM, atau link promosi dan sebagainya, bila melanggar komentar anda tidak akan ditampilkan / dihapus. Terima kasih...

 
Copyright © 2017 boxalamat - Powered By Blogger
Desain TemplateKunci Dunia