boxalamat

Info Alamat Kantor Kementerian Lembaga Instansi
Pemerintah BUMN Perusahaan Bank Dan Kedutaan Besar

Alamat Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri

Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri
BPP Kemendagri juga dikenal dengan sebutan Balitbang Kemendagri merupakan salah satu komponen pendukung di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Tujuan dibentuknya Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri ialah untuk meningkatkan kualitas kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) khususnya di lingkungan kementerian Dalam Negeri baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.

BPP Kemendagri bertugas melaksanakan penelitian dan pengembangan di bidang pemerintahan dalam negeri dan dalam menjalankan tugasnya BPP Kemendagri menyelenggarakan beberapa fungsi yaitu: 1) Penyusunan Kebijakan Teknis, Rencana dan Program Penelitian dan Pengembangan di Bidang Pemerintahan Dalam Negeri; 2) Pelaksanaan Penelitian dan Pengembangan di Bidang Pemerintahan Dalam Negeri; 3) Pemantauan, Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Penelitian dan Pengembangan di Bidang Pemerintahan Dalam Negeri; 4) Pelaksanaan Administrasi Badan Penelitian dan Pengembangan.
Tugas dan fungsi yang diselenggarakan BPP Kemendagri dalam rangka berposisi sebagai poros penghasil rumusan kebijakan pemerintahan dalam negeri yang inovatif dan visioner dan demi memantapkan proses awal dalam perumusan kebijakan Pemerintahan Dalam Negeri berbasis kelitbangan, mendorong inovasi daerah dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan daya saing daerah, memantapkan jejaring penelitian antar institusi penelitian dan pengembangan, memantapkan kelembagaan dan reformasi birokrasi Badan Litbang Kemendagri dan Pemerintahan Daerah yang merupakan visi dan misi BPP Kemendagri.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam negeri berkantor pusat di jalan Kramat Raya No. 132 Jakarta Pusat. Dan bagi anda yang sedang membutuhkan informasi alamat kantor pusat BPP Kemendagri dapat anda simak informasi lengkapnya pada tabel dibawah ini.

Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP Kemendagri)
Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia
Jl. Kramat Raya No. 132
Jakarta Pusat 10340
Telp : (021) 310-1953 / 310-1955 / 390-1071 / 390-1072
Situs Resmi : litbang.kemendagri.go.id

Struktur Organisasi Badan Litbang Kemendagri (BPP Kemendagri)
  1. Kepala Badan Litbang
  2. Sekretariat Badan Litbang
  3. Pusat Litbang Otonomi Daerah, Kesatuan, Politik dan Pemerintahan Umum
  4. Pusat Litbang Administrasi Kewilayahan, Pemerintahan Desa dan Kependudukan
  5. Pusat Litbang Inovasi Daerah
  6. Pusat Litbang Pembangunan dan Keuangan Daerah
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Alamat Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri"

Permisi saya bisa minta alamat Emailnya Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Dalam Negeri. karna ada surat pemberitahuan dari litbang gorontalo yg saya akan kirim, terima kasih.

Perlu anda ketahui informasi alamat dan informasi kontak diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan instansi/lembaga tersebut. Apabila ada pertanyaan sampaikan melalui Kontak Kami atau tinggalkan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini, harap agar tidak memberikan komentar SPAM, atau link promosi dan sebagainya, bila melanggar komentar anda tidak akan ditampilkan / dihapus. Terima kasih...

 
Copyright © 2017 boxalamat - Powered By Blogger
Desain TemplateKunci Dunia