boxalamat

Info Alamat Kantor Kementerian Lembaga Instansi
Pemerintah BUMN Perusahaan Bank Dan Kedutaan Besar

Kantor Bank Bukopin di Jl. MT Haryono

Bank Bukopin adalah bank yang memfokuskan diri pada segmen Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK), hadir di Indonesia sejak 10 Juli 1970 dengan nama perusahaan PT Bank Bukopin Tbk dan sejalan dengan peningkatan Bank Bukopin dalam melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, bank yang sebelumnya bernama Bank Umum Koperasi Indonesia ini mulai melebarkan usahanya pada segmen komersial dan konsumer.

Dalam menjalankan usahanya Bank Bukopin tetap berfokus pada segmen UMKMK, segmen komersial, dan segmen konsumer yang merupakan pilar bisnis Bank Bukopin. Dengan memberikan pelayanan berkualitas kepada nasabah secara konvensional maupun syariah yang didukung sistem pengelolaan dana yang optimal dan kompetensi sumber daya manusia, serta perangkat teknologi informasi canggih yang modern yang handal.

Demi menjadi lembaga keuangan terkemuka dalam pelayanan jasa keuangan yang terintegrasi, dengan terus berupaya memberikan solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah di dunia usaha, keluarga maupun individu dan ikut berperan aktif dalam mengembangkan Usaha Menengah, Kecil dan Mikro yang kompeten dan memiliki daya saing. Tekad tersebut dibuktikan dengan menghadirkan program - program berkualitas dalam bentuk pinjaman, kredit konsumer, kredit UKM, kredit komersial, Micro-Banking, e-Banking, Bukopin prioritas dan masih banyak lagi program yang diberikan untuk melayanai dan memenuhi kebutuhan nasabahnya disektor jasa keuangan dan perbankan.

Hingga kini Bank Bukopin telah membangun lebih dari 280 jaringan kantor dan 543 outlet jaringan micro-banking yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia dan berkantor pusat di Jl. MT Haryono Kav. 50-51, Kota Madya Jakarta Timur atau lebih lengkapnya bisa anda simak pada informasi yang saya berikan dibawah ini.

Kantor Pusat PT Bank Bukopin Tbk (Bank Bukopin)
Alamat
Jl. MT. Haryono Kav. 50-51,
Jakarta Timur 12770 - DKI Jakarta
Telp.
(+62-21) 798-8266 / 798-9837
Fax.
(+62-21) 798-0625 / 798-0238 / 798-0244
Telex.
62487 / 66087 BKOPIN IA
SWIFT Code
BBUKIDJA
Call Center
Halo Bukopin di 14005
Email
corsec@bukopin.co.id
Website
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2017 boxalamat - Powered By Blogger
Desain TemplateKunci Dunia